BitCherry Indonesia
2 min readJun 15, 2020

--

Laporan Mingguan BitCherry (2020.06.08 ~ 06.14)

Kerjasama Proyek

pada 11 Juni, BCHC (token proyek BitCherry) secara resmi terdaftar di Poloniex- The Legendary Crypto Asset Exchange, dan akan membuka pasangan perdagangan BCHC / USDT pada pukul 10:00 (waktu Singapura). Poloniex didirikan pada 2014, platform perdagangan mata uang digital global terkemuka di Amerika Serikat. Volume transaksi pernah mencapai 3 teratas di dunia, Poloniex diakui sisi oleh Circle Company. Circle Company berinvestasi oleh Goldman Sachs, Baidu, Bitmain, dan mendapatkan investasi dari TRON Foundation. Visinya adalah untuk merestrukturisasi sistem kepercayaan global, memberikan peluang bagi Polonaut di seluruh dunia.

Laporan Media

Pada 7 Juni, Berita BTC, Cointime, Sigma News, Satohiat, banyak platform media berita internasional terkenal lainnya memposting sebuah artikel di situs web mereka, judul artikelnya adalah "Dari inovasi teknis hingga aplikasi skala besar, BitCherry telah memasuki tahap matang. pembangunan ". Artikel tersebut menyebutkan bahwa BitCherry terus mengimplementasikan pengembangan strategis melalui integrasi tiga dimensi "globalisasi + komersialisasi + ekologi" untuk menciptakan format bisnis baru.

Pada tanggal 11 Juni, BitcoinMedia, Newsbtc, Bitcoin, Vnbit, dan banyak platform media berita blockchain internasional terkenal lainnya memposting sebuah artikel di situs web mereka, tajuk utama artikel ini adalah "BitCherry mendefinisikan tiga strategi untuk bisnis baru di era baru" artikel tersebut melaporkan: BCHC (token proyek BitCherry) secara resmi terdaftar di Poloniex- The Legendary Crypto Asset Exchange. Sehingga akan membangun arsitektur jaringan global dari berbagai dimensi seperti modal, teknologi, pasar, dan bisnis. Semua faktor yang disebutkan di atas akan merangsang transformasi industri dan mempromosikan transformasi masyarakat komersial.

Kemajuan Komunitas

Dalam rangka merayakan daftar BCHC di Poloniex- The Legendary Crypto Asset Exchange, BitCherry mengorganisir kegiatan AMA di komunitas Telegram bahasa Inggrisnya. Acara ini diadakan pada tanggal 13 Juni dan ide utama dari acara ini adalah untuk menganalisis "tiga strategi yang menentukan era baru bisnis terdistribusi". Chief Brand Officer BitCherry Emre telah memperkenalkan kepada para peserta sebagai tamu utama acara tersebut. Emre menjelaskan bagaimana strategi ini berguna untuk strategi pengembangan BitCherry di masa depan dan dekripsi nilai bisnis. Untuk lebih jelasnya, bergabunglah dengan komunitas BitCherry English kami (t.me/BitCherryEnglish).

BitCherry mencapai kesepakatan dengan KOL blockchain terkenal di Amerika Serikat. Nantinya kedua pihak akan saling bekerja sama dalam pemasaran online.

15 Juni, Komunitas BitCherry berbahasa Perancis akan membuka kuis dengan kegiatan hadiah, acara ini akan berlangsung selama tujuh hari. Untuk detail acara lainnya, Bergabunglah dengan Komunitas Prancis BitCherry Telegram (t.me/BitCherryFrance )

BitCherry, akun Twitter resmi Jepang telah secara resmi memulai aktivitas 'Follow Terbatas', peserta dari aktivitas tersebut berkesempatan memenangkan hadiah. Untuk detail lebih lanjut, lihat BitCherry kami, akun Twitter resmi Jepang (@BitCherryJapan).

Kemajuan Teknis

HashRs Core module, acara konsensus, modifikasi dan pengujian logika acara sinkron;
Modul HashRs Chain mengimplementasikan fungsi mempertaruhkan dan meningkatkan serialisasi dan deserialisasi subaccount;
Perpustakaan HashRs Crypto terus mengkompilasi dan menguji kinerja verifikasi server FPGA cloud;
Modul HashRs Gateway Ether menyelesaikan perubahan protobuf, mendebug dan menyelesaikan masalah modul inisialisasi modul take.

--

--